KIRIM 11 PUNGGAWA UNTUK ARENA POSPENAS BANTEN

Ittifaqiah.ac.id_Indralaya; Sebanyak 11 atlet santri pondok pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya, siang ini (18/10) dilepas secara resmi oleh Wakil Mudir I ustad. Mukhyidin, MA., wakil mudir II ustad. H. Joni, S.Pd.I. dan asatiz menuju gelanggang Pospenas VII di Banten 22-28 oktober 2016 mendatang.

Untuk Cabang pidato 3 bahasa menjadi cabang seni yang paling banyak memberangkatkan atlet, totalnya ada 4 atlet. 2 santri di Pidato bahasa Inggris yaitu M. Pangeran Agung dan Nina Shafira. Pidato bahasa Arab atas nama Tandi Maulana sedangkan untuk bahasa Indonesianya Mila Nida Subandi.
Masih dari cabang seni tepatnya seni kriya atas nama Siti Chotimah dilanjutkan oleh cabang atletik 200 meter, Ittifaqiah mengirim Idham Surahardi dan 4×1000 meter yaitu M. Fajrul, Hanin, Syawaludin dan Idham Surahardi. Khusus untuk cabang silat kelas E oleh Ogi pranata dan kelas F atas nama Herda Sulistia.
Disela pelepasan, ketua Lembaga seni, olahraga dan keterampilan ustad. Khairudin, S.Ag, dan didampingi oleh kepala madrasah tsanawiah ustad. Devison, S.Pd.I membisikan kalau santri PPI diciptakan untuk jadi juara.
“Kita lihat saja nanti, kalau tingkat provinsi kemaren bukanlah menjadi puncak barometer keberhasilan semua yang terkait dalam rangka membentuk mental juara pada tiap santri tanpa kecuali tetapi target kita adalah nasional-internasional karena santri ittifaqiah diciptakan tidak lain hanya untuk jadi juara”.
“Mohon doa dan dukungan dari semua keluarga besar Ittifaqiah, santri, wali santri, alumni dan wali alumni serta stake holder lainnya semoga anak-anak kita dapat mengibarkan panji ma’had melalui kontingen provinsi Sumatera Selatan”, tambah ustad yang biasa di sapa dengan ustad. Heru ini.

img_0066 img_0086 img_0082 img_0076

No Responses

Tinggalkan Balasan