KOPONTREN PPI BAGIKAN SHU 57 JUTA LEBIH

ittifaqiah.ac.id_Indralaya; Dalam rangka mempertanggunjawabkan kegiatan Koperasi Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya selama satu tahun yang diselenggarakan oleh pengurus dan badan pengawas, hari ini (26/8) digelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) di kampus pusat PPI.

Kegiatan yang bertujuan untuk mengevaluasi baik itu kegiatan maupun anggaran pendapatan serta belanja dihadapan semua anggota tersebut juga dihadiri oleh Mudir Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya Drs. K.H. Mudrik Qori, M.A.

Di tengah RAT Kopontren beranggotakan 275 orang dan yang telah mendapat juara II koperasi terbaik se-Sumsel ini juga melakukan pembagian Sisa Hasil Usaha (SHU) totalnya sebesar Rp. 57.073.280. yang didapat dari berbagai usaha seperti unit simpan pinjam, unit peternakan sapi, unit perikanan, unit waserda, perkebunan dan kerajinan lainnya.

“Saya afresiasi atas keberhasilan kepengurusan kopontren karena telah sukses gelar RAT yang menjadi barometer akuntabilitas dan sehatnya sebuah koperasi, apalagi saya lihat banyak sekali doorprize untuk para penghadir. Semoga kopontren al-ittifaqiah menjadi kopontren terdepan dan rujukan kopontren yang lain”, ungkap Mudir.

Atas kemufakatan hampir seluruh peserta rapat, diputuskan untuk pengurus kopontren 2016-2017 masih dipegang kepengurusan lama yang dikomandani Drs. K.H. Syamsul Bahri HAR, sekretaris oleh H.M. Joni Rusli, S.Pd.I dan sekretaris oleh ustad. Jimi Ismail, S.Pd.I.

.

 

No Responses

Tinggalkan Balasan