KPID Sumsel Afresiasi Radio Dakwah Ittifaqiah

Kabar mengembirakan datang dari Radio kebanggaan pondok pesantren Al-Ittifaqiah radio Dakwah Ittifaqiah. Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Sumatera Selatan, kemarin (22/3) mendatangi kampus pusat PPI sekaligus memantau perkembangan radio yang mengudara pada frekuensi 96,3 FM.

Kedatangan rombongan KPID ini disambut langsung oleh humas PPI ust. Ferry Heryadi, S.Pd.I, Divisi produksi ust. Devison, S.Pd.I, divisi umum ust. Anzani dan beberapa penyiar. Pertemuan hangat ini sendiri berlangsung di ruang mudir. Selain bersilaturahim kepada pengurus dan pimpinan radio, ketua KPID Iwan Kesumajaya memberikan afresiasi kepada semua kru serta managemen radio dakwah PPI karena telah memberikan warna tersendiri dalam dunia penyiaran khususnya di daerah Sumatera Selatan.

“Saya afresiasi kinerja kru dan managemen radio dakwah PPI, karena sejak didirikan lebih kurang 2 tahun yang lalu, radio ini masih eksis dan selain memberikan hiburan bagi masyarakat Ogan Ilir juga tak luput menanamkan nilai-nilai dakwah. Radio ini memberikan warna tersendiri dalam dunia penyiaran, semoga visi dan misi serta tujuan pendirian radio Ittifaqiah ini dapat terwujud”, ungkapnya.

No Responses

Tinggalkan Balasan