KPU MELANTIK OSPI 2015-2016

INDRALAYA, PPI Pusat: Sebagaimana agenda yang telah diatur oleh KPU, pagi ini (16/2) bertempat di halaman depan kampus A, sebanyak 118 orang dilantik dan diambil sumpahnya sebagai pengurus Organisasi Santri Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya (OSPI).

“Alhamdulillah, masa kampanye beberapa kandidat ketua umum dan sekretaris umum dari 8 partai berjalan dengan lancar sampai ke hari pencoblosan. Begitu juga yang tak kalah penting masa konferensi dimana masing-masing struktur OSPI 2014-2015 diminta LPJnya dan dapat diterima oleh forum walau sempat beberapa kali dikritik keras oleh adik kelasnya”, kata ustad. Ikbal Yasin, S.Pd.I.

“Mereka 100% terpilih oleh santri melalui pemilihan umum, tidak ada intervensi sedikitpun dari asatiz. Semoga mereka amanah dan mau belajar dari kakak tingkatnya”, tambah alumni STITQI ini.

Wakil Mudir I ustad. Mukhyidin, M.A. dalam sambutannya mengucapkan selamat dan berkah kepada pengurus OSPI yang baru dilantik tentu saja bukanlah hal mudah, harus melalui proses yang pelik dan panjang.

“Nyakinkan pengurus OSPI tahun ini akan jauh lebih baik dari OSPI yang lama karena pemimpin yang baik adalah pemimpin yang dapat menciptakan pemimpin baru yang jauh lebih baik. Ikuti dan pertahankan terus ciri khas santri”.

“Disiplin harus tetap dijunjung tinggi akan tetapi hilangkan budaya senioritas dan junioritas”.

Sebagaimana pemberitaan sebelumnya, ketua terpilih OSPI 2015-2016 putra adalah M. Afif berasal dari partai Kesejahteraan Santri (PAKSI) dan sekretarisnya Jian yang keduanya sama-sama anak kabupaten Muara Enim. Sedangkan untuk ketua umum putri dipegang oleh Reni Ma’rifatul asal daerah Indralaya Ogan Ilir dan Nailul Isyati asal daerah Gelumbang Muara Enim Partai Amanat Santri (PAS).

%d blogger menyukai ini: