Kunjungan Tim Humas Mabes Polri

ittifaqiah.ac.id_Indralaya; Ketua Yayasan Islam Al-Ittifaqiah Indralaya Drs. H. Syamsul Bahri HAR didampingi oleh kepala Lembaga Penjamin Mutu Dr. Hj. Muyasaroh, M.Pd.I Al-Hafidzoh menyambut kunjungan tim Divisi Humas Markas Besar Kepolirian Republik Indonesia di depan kampus pusat Indralaya (31/7).

Setelah bersilaturahim bersama unsur pimpinan Al-Ittifaqah, tim yang diketuai oleh kombes pol. Dra. Suari ini langsung diajak untuk berkomunikasi dengan ratusan santriwati di masjid At-Thariq.

Dalam sambutannya, perwira wanita ini mengharapkan kepada semua masyarakat termasuk para santri untuk tidak serta merta percaya dengan informasi yang beredar khususnya di media sosial.

“Media sosial sering kali dijadikan sebagai alat provokatif dengan menyebarkan berita-berita bohong yang berpotensi untuk memecah bela kerukunan umat beragama. Media sosial sering juga dijadikan untuk menyebarkan paham-paham radikal dan mengatasnamakan agama tertentu”.

Selain bangga dengan semangat santri, dalam lawatannya menangkal faham radikalisme, Kombes Pol. Dra. Suari juga mengharapkan kaum wanita untuk memahami ilmu politik namun tidak serta merta harus berpolitik praktis. Tujuannya agar kaum hawa tidak mudah diiming-imingi oleh janji-janji yang tidak jelas. “Jadilah santriwati dan wanita-wanita yang cerdas sehingga dapat menciptakan rumah tangga yang berkah dan melahirkan generasi yang Islami”, imbuhnya.

Sementara itu, ketua yayasan islam al-ittifaqiah mengatakan, kampus al-ittifaqiah adalah kampus rahmatan lil alamin siapapun bisa berkunjung selagi kunjungan tersebut membawa berkah dan bernilai positif bagi santri dan umat. “Al-Ittifaqiah melalui kurikulumnya sejak berdiri telah menerapkan rahmatan lil alamin, didalamnya terkandung rasa toleransi dan menolak keras faham-faham radikal”, katanya.

 

%d blogger menyukai ini: