LAGI: ITTIFAQIAH SUMBANG 50% MEDALI DI AJANG TINGKAT PROVINSI

PALEMBANG; Kabar menggembirakan datang dari arena Ajang Kompetisi Seni Olahraga Madrasah (Aksioma) tingkat provinsi Sumatera Selatan (15/6), sebanyak 6 santri pondok pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya berhasil meraih juara sekaligus menyumbang 50% medali Ogan ilir.

Tingkat madrasah ibtidaiyah 2 santrinya berhasil raih juara III Cabang tahfidz putri dan pidato bahasa Indonesia atas nama Fatimah Azzahra dan Miftahurrahmah.

Dilanjutkan santri madrasah tsanawiah juga berhasil merebut juara I cabang pidato bahasa Arab atas nama Ayu Wulandari dan juara II cabang MTQ atas nama Lian Tarina.

Sedangkan madrasah aliah tidak mau ketinggalan santrinya berhasil merebut juara I juga di cabang MTQ atas nama Farera dan juara II tenis meja putri atas nama Ririn.

IMG_6672Setelah dikonfirmasi ke kepala madrasah tsanawiah, total perolehan medali kabupaten Ogan Ilir sebanyak 12 medali, 6 emas, 4 perak dan 2 perunggu.

“Alhamdulillah jika dilihat dari perolehan seluruh medali peserta kabupaten Ogan Ilir, Al-Ittifaqiah menyumbang 50%. Ini adalah suatu prestasi yang luar biasa, kondisi ini mirip dengan ajang STQ tingkat provinsi tepatnya di Lahat beberapa minggu lalu”, ungkap ustad. Firdaus, M.A.

“Saya apresiasi sebesar-besarnya, namun tentu saja jangan berlarut-larut tenggelam dalam euforia kemenangan, harus kita evaluasi dan segera running mengatasi segala kekurangan. Saya perintahkan segala lembaga dan bagian yang bertanggungjawab dalam 2×24 jam agar gelar rapat khusus”, balas wakil Mudir II ustad. H. Joni Rusli, S.Pd.I.

No Responses

Tinggalkan Balasan