LAGI: MA ADAKAN WORKSHOP IMPLEMENTASI KURIKULUM 2013

INDRALAYA, PPI Pusat; Dalam rangka peningkatan kemampuan tenaga pendidik dan pencapaian tujuan dari dunia pendidikan, pagi ini (26/9) pengurus madrasah aliah mengadakan workshop Implementasi Kurikulum 2013.

Wakil kepala bidang kurikulum, ustad. Akib Umar, M.S.I sekaligus ketua panitia mengungkapkan bahwa seorang guru wajib mengupgrade wawasan dan pengetahuannnya melalui berbagai cara, salah satunya workshop.

“Seorang tenaga pendidik wajib mengupdate dan upgrade wawasan dan pengetahuannya sehingga dari proses pembelajaran baik di dalam maupun luar kelas berjalan lancar”.

“Di sisi lain, guru juga diharapkan untuk dapat memberikan stimulus bagi siswanya melalui berbagai macam metode dan model pembelajaran”.

Dosen STITQI ini juga menambahkan bahwa kegiatan workshop akan terus dilakukan oleh madrasah aliah demi memberikan yang terbaik baik anak didiknya.

“Sebenarnya kita sudah beberapa kali mengadakan workshop serupa, ini adalah bentuk kongkrit keseriusan madrasah dan dewan guru dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi santri”, tambahnya.

Sampai berita ini diterbitkan, workshop yang diikuti 45 tenaga pendidik di madrasah aliah ini masih terus berlangsung dengan narasumber berasal dari salah satu pengawas Diknas kabupaten OKU bapak. Ganda Santoso.

No Responses

Tinggalkan Balasan