LAGI; MA TERPILIH MENJADI MADRASAH BERPRESTASI 2015

ittifaqiah.ac.id_Indralaya; Di tengah rapat pertama pasca libur semester ganjil 2015-2016 (6/1) yang dipimpin langsung oleh wakil Mudir I dan didampingi wakil Mudir II, diumumkan berbagai prestasi SDM pondok pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya diantaranya ustad. H. Agus Jaya, LC., M.Hum. mendapat juara II lomba karya ilmiah tingkat nasional Penghulu/KUA/pegawai Kemenag RI tahun 2015, kepala madrasah aliah ustad. Zainal Abidin, S.Ag., M.Ag. dinobatkan sebagai kepala madrasah berprestasi tahun 2015 dan ada beberapa guru yang mendapat satya lancana Karya Bakti dari kementerian agama RI.

Lebih lanjut, ustad. Mukhyidin, M.A. menjelaskan bahwa berbagai prestasi yang berhasil diraih tersebut mengandung beban moral yang cukup berat, minimal mempertahankannya.

“Alhamdulillah, memasuki tahun 2016, kita telah menorehkan banyak prestasi, mari kita jaga dan terus pertahankan. Jadikan prestasi tersebut sebagai motivasi dalam meningkatkan pelayanan pada santri dan bentuk pertanggungjawaban pada stake holder Ittifaqiah”.

“Bertepatan dengan hari Amal Bakti Kemenag RI ke-70 kemarin, Ittifaqiah begitu harum namanya. Saya begitu bangga menjadi bagian PPI tetapi lagi-lagi prestasi tersebut bukanlah hasil jerih payah individu melainkan kerjasama tim. Oleh karena itu, mari kita tingkatkan lagi sinergi kita”, tambah suami dari ustadzah. Ningrum ini.

SDM yang mendapatkan Satya Lancana Karya Bakti tersebut adalah H. Agus Jaya, Ust. Muhyidin, MA, Ustz. Umi Rosyidah, MA, Ust. Mabsud, S.Ag dan Ust. Tiram, M.Pd.I.

Selain itu juga, ustad. Agus Jaya juga melaunching buku ke-20nya yang berjudul “40 Khutbah Inspiratif: Menebar Rahmat Bagi Semesta Alam”.

“Akan kita bagikan secara gratis pada seluruh masjid, KUA dan P3N se Ogan Ilir”, ungkap dosen STITQI ini. [Ferry]

No Responses

Tinggalkan Balasan