LAPANGAN TERBAIK DISIAPKAN UNTUK LIGA ALUMNI

ittifaqiah.ac.id_Tanjung Lubuk; Panitia tidak mau mengulur waktu terkait persiapan perhelatan reuni akbar dan sekaligus liga alumni yang akan digelar di kampus D pondok pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya tepatnya di desa Tanjung Lubuk 24-27 November 2016.

Bukti keseriusan panitia jelas terlihat pada persiapan fasilitas pendukung olahraga. Di lapangan sepak bola sendiri, tahap demi tahap telah dilalui mulai dari meratakan tanah, membuat tiang gawang dan hari ini (10/10) terdapat beberapa pekerja sedang membuat parit disekeliling lapangan.

Ketua perlengkapan ustad. Badarudin, ST. menjamin bulan depan lapangan sepak bola sudah bisa di uji coba.

“Kalau tiang gawang dan perangkatnya sudah kita siapkan, hari ini pembuatan parit. Setelah parit selesai, kita akan menambahkan tanah hitam lalu akan ditanam rumput gajah mini. Insyaallah lapangan sepak bola Ittifaqiah adalah salah satu lapangan terbaik di Sumsel apalagi ukuran yang kita buat berstandar FIFA”.

Setali tiga uang dengan ustad. Badar tadi, ustad. Devison, S.Pd.I. tak mau kalah memaparkan progress persiapan konser dan bazar.

“Alhamdulillah ada beberapa alumni PPI seperti Cek Daus PAL TV, Yanto Delpia dan Nuzul Furqon dan teman-teman lainnya akan menunjukkan kebolehan mereka di panggung konser terbuka. Selain itu, kita sudah memesan puluhan tenda yang akan ditempatkan disekeliling lapangan dan diisi dengan berbagai macam pameran dan bazar, kita pastikan acara nanti akan sangat meriah”, pungkas kepala madrasah tsanawiah ini.

Sebagaimana pemberitaan sebelumnya, dalam rangka menyambut tahun emas Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya kepanitiaan yang terdiri dari Ikatan Alumni dan beberapa pihak lain akan mengadakan reuni akbar sekaligus liga sepak bola, volly ball, konser, majelis hadist dan bazar yang diperkirakan akan menyedot 8.000-10.000 pengunjung di kampus D, tepatnya tanggal 24-27 November 2016.

14608124_682713171894957_1775422795_n

No Responses

Tinggalkan Balasan