ittifaqiah.ac.id._Lubuk Linggau; Prestasi dalam ajang MTQ terus didulang oleh santri Al-Ittifaqiah Indralaya, setelah berhasil meraup puluhan gelar juara di tiga kabupaten tepatnya kabupaten Ogan Ilir, Ogan Komering Ilir dan Musi Rawas. Kali ini kabar yang sama datang dari kota Lubuk Linggau.

Di kota yang pernah jadi tuan rumah MTQ tingkat provinsi tahun lalu ini, 7 santri PPI kembali berhasil mengibarkan panji ma’had (11/3).

Melalui kepala Lembaga Tahfidz dan Tilawah Al-Quran ustad Royani Al-Hafidz, Mudir pondok pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya Drs. K.H. Mudrik Qori, MA. Mengucapkan selamat kepada santri-santri yang menjadi juara.

Ke-7 santri yang dimaksudkan adalah Alfi Mubarok (I) cabang tahfidz 1 juz putra, Wahidin Hakim (I) tahfidz 5 juz putra, Lidia (II) tahfidz 5 juz putri, M. Dadang Wijaya (II) tahfidz 10 juz putra, Isna Ardini (I) tahfidz 10 juz putri, Ahmad Fahrezal (I) tahfidz 20 juz putra dan Dian Titi Khofifah (III) tahfidz 20 juz putri.

TOTAL PEROLEHAN JUARA MTQ DI 4 KAB/KOTA 2017

 KEDATANGAN SANTRI BARU
1Kapan jadwal masuk asrama atau belajar?
_____ Tingkat MTs: Rabu, 30 Juni 2021
_____ Tingkat MA: Kamis, 1 Juli 2021
_____ Placement Test: 2-3 Juli 2021
2Persyaratan apa saja yang harus disiapkan saat masuk nanti?
_____ Foto copy Kartu Keluarga, Akta kelahiran, KTP Ayah, KTP Ibu, Ijazah (jika ada) dan Surat keterangan lulus dari sekolah/madrasah sebelumnya
3Adakah tempat penginapan saat kami berkunjung?
_____ Iya ada walaupun sangat terbatas, tetapi Bapak/Ibu bisa memilih penginapan/hotel disekitar kampus.
4Kapan kami bisa berkunjung ke pesantren?
_____ Bisa setiap saat asal tidak pada waktu jam shalat, belajar dan membaca Al-Quran.
5Siapa saja yang bisa mengunjungi santri?
_____ Demi keamanan dan kenyamanan santri, kunjungan hanya diuntukkan kepada wali santri dan keluarga yang terdata pada saat kedatangan, selain itu tidak akan kami layani dengan alasan apapun.