LESTARIKAN TRADISI MARHABAN

ittifaqiah.ac.id_Indralaya; Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya dalam banyak kesempatan selalu melestarikan tradisi-tradisinya tak terkecuali memanfaatkan hari Idul Adha 1437 H sekarang ini. Panitia semarak Idul Adha selain melaksanakan puasa dan pembekalan, takbiran bersama, shalat ied dan potong hewan qurban. Kali ini mereka menggelar marhaban anak-anak para asatiz (13/9).

Malam marhaban yang juga berbarengan dengan lomba panjat pinang ini berhasil meresmikan sebanyak 6 anak, yaitu Fatih Syauqi Nauyyan Bin Ahmad Royani, S.Ud., Al-Hafidz., Iffatun Nisa Maulidyah Binti Nanang Setiawan, S.Pd., Isyatir Rodiah Binti K.H. Mudrik Qori, M.A., Alysa Zhafira Binti M. Iqbal, M.Pd.I., Ahmad Nailan Nabhan Bin Andi Iswari, S.Pd.I., dan terakhir Zayyan Ahmad Hamizan Bin Zaimuddin, M.S.I.

Dalam sambutannya, Mudir mengucapkan terima kasih kepada panitia dan semua yang terlibat sehingga urutan semarak idul adha dapat terlaksana dengan baik.

“Selamat bagi orang tua dari bayi-bayi yang akan dimarhabankan pada malam ini, inti dari acara ini adalah agar anak-anak kita menjadi sholeh-sholehah, berakhalakul karimah, bertakwa pada Allah SWT dan menjadi hafidz-hafidzoh yang memahami Al-Quran, mengajarkannya, mengembangkannya menjadi Rahmatan Lil Alamin”.

No Responses

Tinggalkan Balasan