MALAM PENTAS SENI WISUDA STITQI

INDRALAYA, STITQI; Sudah menjadi tradisi setelah pelaksanaan wisuda sarjana Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Al-Quran Al-Ittifaqiah (STITQI), malam ini (12/1) disambung dengan pergelaran pentas seni yang tak kalah serunya.

Sebelum ditampilkan berbagai pertunjukkan seni dari mahasiswa, ketua STITQI memberikan afresiasi kepada stake holder pondok pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya.

“Atas nama civitas akademika stitqi menghaturkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak sehingga prosesi wisuda hari ini berhasil berjalan dengan lancar dan sukses. Selain itu mewakili stitqi saya memohon maaf jika ada hal-hal yang tidak ada tempatnya.

Tujuan dari pergelaran malam tasyakuran ini tidak lain adalah sebagai ungkapan rasa syukur kita kepada Allah swt atas kesuksesan prosesi wisuda tadi pagi. Selain itu juga sebagai hiburan bagi wali mahasiswa, wali santri dan masyarakat sekitar serta tentu saja bagi santri Ittifaqiah”, tukas suami dari ustadzah. Ningrum ini.

Selain menyuguhkan kreatifitas mahasiswa di bidang seni seperti stand up comedy, lagu islami, drama, puisi, opera dan lain sebagainya. Malam pentas seni ini juga membagikan hadiah pememang Competition of Sport and Art (Costa) yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu.

%d blogger menyukai ini: