MASYARAKAT LECAH SIAP MEMBANGUN KAMPUS BARU PPI

ittifaqiah.ac.id_Lubai; Memenuhi undangan dari Panitia Hari Besar Islam Mushollah Nurul Amanah desa Lecah I kecamatan Lubai Ulu kabupaten Muara Enim, rombongan yang dipimpin langsung oleh ketua Yayasan Islam Al-Ittifaqiah Indralaya Drs. KH. Syamsul Bahri HAR disambut hangat oleh masyarakat setempat (6/5).

Dalam sambutannya, mantan Kesra Ogan Ilir ini mengajak seluruh unsur masyarakat Lecah khususnya dan Muara Enim umumnya untuk mendoakan dan mendukung penuh pembangunan kampus baru ponpes Al-Ittifaqiah Indralaya.

“Dalam kesempatan ini saya sangat mengharapkan segala bantuan dari masyarakat Lecah, agar cita-cita kita bersama yaitu mendirikan kampus baru Al-Ittifaqiah dapat segera terwujud. Pendirian pesantren ini tentu saja demi pendidikan anak-anak kita. Terima kasih nan mendalam kepada bapak Sarnubi dan H. Muchlisin yang telah menitipkan amanah dalam bentuk wakaf tanah seluas 2 Ha lebih untuk pembangunan kampus baru.

Setali tiga uang, wakil mudir I diselah ceramah agamanya menyebutkan bahwa pesantren baru bukanlah perkara yang susah kalau semua warga dan pemerintah bersinergi.

“Kampus baru nanti bukanlah milik saya atau para pengurus di Indralaya melainkan milik masyarakat Lecah sendiri, mari kita bahu membahu, mari kita rapatkan barisan, wali santri, wali alumni bahkan semua alumni yang berdomisili Muara Enim dan sekitar saatnya kita mujahadah. Kalau alumni, wali alumni ditambah masyarakat Muara Enim serta didukung penuh oleh ulama umaroh, insyaallah dalam waktu yang tidak lama lagi kita akan melihat gedung-gedung megah ponpes Al-Ittifaqiah Indralaya kampus Lecah”, ungkap ketua STITQI ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan