MENTERI DESA: ALUMNI PESANTREN TIDAK MENAMBAH ANGKA PENGANGGURAN

ittifaqiah.ac.id_Indralaya; Dalam pembekalannya saat berkunjung di Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya dalam rangka Haflah, Wisuda dan HUT ke-49 hari ini (2/6) Menteri Desa, PDT dan Transmigrasi H. Marwan Jafar mengafresiasi peran Al-Ittifaqiah dalam mencetak kadernya yang berkualitas.

“Saya ucapkan selamat dan berkah kepada para wisudawan, semoga ilmu yang diraih dapat bermanfaat bagi masyarakat dan bangsa. Bagi seluruh santri dan alumni, banggalah dengan menjadi santri dan teruslah istiqomah memegang teguh tradisi santri”.

“Saya yakin alumni pondok pesantren Insyaallah tidak akan menambah deretan panjang barisan pengangguran di negeri ini. Semua itu dikarenakan berkah Al-Quran yang tidak dimiliki oleh sekolah atau lembaga pendidikan berstatus negeri lainnya, apalagi saya perhatikan pesantren AL-Ittifaqiah telah mengikuti kemajuan modernitas, telah mampu mengakomodasi segala perkembangan zaman yang tentu saja produknya kelak tidak akan terombang-ambing”.

“Teruslah pertahankan tradisi pesantren dan jangan lupa misi dasar, tujuan dasar dan ajaran dasar sebuah pesantren. Saya sarankan bagi santri yang diwisuda hari ini untuk terus melanjutkan studi belajarnya hanya di Ittifaqiah”, tutupnya.

Sebagaimana pemberitaan sebelumnya, hari ini (2/6) adalah hari Haflah, Wisuda dan HUT ke-49 pondok pesantren Al-Ittifaqiah indralaya yang telah sukses mewisuda sebanyak 916 santri mulai tingkat Taman Kanak-kanak sampai Aliah.

No Responses

Tinggalkan Balasan