MI Tetap Bangga Walau Kalah Satu Poin Dengan MA di BAN SM

ittifaqiah.ac.id_Indralaya; Tak mau kalah dengan lembaga seniornya madrasah aliah yang baru-baru ini unjuk akreditasi A dengan nilai 94.

Madrasah Ibtidaiyah Al-Ittifaqiah (MI) Indralaya yang telah melaksanakan proses penilaian akreditasi pada bulan Juli lalu juga informasikan perolehan nilai A pada bagian humas Al-Ittifaqiah.

Mendapatkan poin 93 berdasarkan Surat Keputusan Badan Akreditasi Sekolah/Madrasah Nomor : 751/BAN-SM/SK2019 tentang penetapan hasil rekomendasi akreditasi sekolah/madrasah, MI berhasil usung nilai terbaik sejak berdiri.

“Ini adalah akreditasi yang membanggakan untuk sekolah swasta yang berada di Sumatera Selatan.” Kata ketua Pusat Penjamin Mutu Pendidikan dan Pengajaran (PPM DIKJAR) ustazah Dr. Hj. Muyassaroh, M.Pd.I Al hafidzoh.

Beliau mengatakan bahwa penilaian akreditasi tersebut telah melalui pemeriksaan delapan komponen standar yang harus dipenuhi.

Ketua Yayasan Al-Ittifaqiah ustad H. M. Joni Rusli, S.Pd.I.
Mengatakan bahwa prestasi ini merupakan hasil kerja keras dari semua pimpinan, guru dan staf MI.

“Oleh karenanya mari kita syukuri, pertahankan dan tingkatkan pelayanan dalam proses belajar mengajar di lingkungan Madrasah Ibtidaiyah Ittifaqiah ini,” kata ustad Joni Rusli S.Pd.I.

Saat dihubungi, Kepala Madrasah Ibtidaiyah Ittifaqiah, ustad Mabsud S.Pd. mengucap terima kasih dan syukur Alhamdulillah sebanyak banyaknya, karena prestasi ini adalah sebuah kebanggaan tersendiri bagi keluarga Madrasah Ibtidaiyah Ittifaqiah, namun ini juga sebuah tantangan, karena mempertahankan dan meningkatkan prestasi bukanlah suatu hal yang mudah.
“Dapat akreditasi A bukan berarti menutup pintu diskusi, kita sangat membutuhkan masukan, saran dan kritik yang membangun dari semua stakeholder” [modika]

No Responses

Tinggalkan Balasan