MoU Omdurman Sudan Berjalan Mulus

ittifaqiah.ac.id_Omdurman; Pasca disambut oleh puluhan alumni yang berada di negara Sudan, Mudir pondok pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya Drs. K.H. Mudrik Qori, MA langsung bertolak ke kota Omdurman tepatnya di Universitas Islam Omdurman Sudan (24/4).

Di universitas yang termasuk anggota Federasi Universitas-universitas Dunia Islam ini, Mudir disambut dengan hangat oleh Rektor Prof. Dr. Hassan Abbas Hassan serta jajaran civitas Omdurman.

Masih didampingi oleh alumni Fahmi Umar, Ilham Ade dan Kamaluddin, pondok pesantren Al-Ittifaqiah berhasil mengadakan kesepakatan kerjasama khususnya dalam dunia pendidikan.

“Alhamdulillah rektor menyambut baik kunjungan keluarga besar Ittifaqiah dan telah terjadi MoU yang Insyaallah akan semakin membuka lebar santri-santri Ittifaqiah untuk melanjutkan studinya di universitas Omdurman Sudan dan kerjasama ini akan terus berkelanjutan”, ujar Kamaluddin.

Lebih lanjut, Kamaluddin menjelaskan kalau isi momerandum of understanding yang telah diteken pukul 12.22 waktu setempat diantaranya seperti pertukaran mahasiswa, dosen, pelatihan dan seminar internasional.

Silaturahim bersama Dewan Zakat Sudan

Rektor Omdusman Prof. Dr. Hassan Abbas Hassan Usai penandatangan MoU

Penandatangan MoU Universitas Omdusman dengan Ittifaqiah

No Responses

Tinggalkan Balasan