MTQ Provinsi, PPI Kirim 42 Santri

ittifaqiah.ac.id_Indralaya; Guna mensukseskan pelaksanaan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) tingkat provinsi Sumatera Selatan tahun 2019, Lembaga Tahfidz dan Tilawah Al-Quran Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya (Lemtatiqi) siap mengirimkan 42 peserta.

Mudir Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya Drs. K. H. Mudrik Qori, M.A. melalui Ketua Lemtatiqi ustad. Ahmad Royani Abdul Mudi, S.Ud., Al-Hafidz menjelaskan bahwa Ittifaqiah selalu mengirimkan santri-santrinya untuk mengikuti STQ/MTQ tingkat provinsi yang akan berlangsung di kabupaten Muratara dalam waktu dekat.

Mereka adalah juara terbaik hasil perlombaan STQ/MTQ dari beberapa kabupaten/kota se-Sumatera Selatan sehingga layak memegang tiket untuk menjadi peserta STQ/MTQ tingkat provinsi.

“Mohon doanya semoga anak-anak kita kembali mengharumkan nama baik keluarga, daerah dan ma’had sampai ke tingkat nasional dan internasional mendatang”, ungkap ustad. Royani.

Lemtatiqi juga baru-baru ini mengirimkan 201 orang hafidz/zah pada  Millenial Road Safety Festival yang digelar Polres Ogan Ilir di Mesjid Agung An-Nur Tanjung Senai dan berhasil pecahkan rekor Muri yang sebelumnya dipegang oleh Batam dengan 178 hafidz/zah.

Unduh Peserta STQ/MTQ Tk. Provinsi Sumsel 2019

No Responses

Tinggalkan Balasan