Mudir Kembali Lantik Kepengurusan Tahap III

INDRALAYA_ittifaqiah.ac.id; Tak butuh waktu lama bagi Drs. K.H. Mudrik Qori, M.A. Mudir Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya untuk melantik sekaligus mengukuhkan pengurus, staf dan karyawan tahap III masa khidmat 2019-2020.

Sebelum melantik pengurus pondok, terlebih dahulu Ketua Yayasan Islam Al-Ittifaqiah meresmikan manajemen Radio Dakwah Al-Ittifaqiah 93 FM yang dikomandoi oleh Hj. Sri Indriyana dan membawahi Manajer Program ustad. Ferry Heryadi, M.Pd., Manajer Produksi ustad. Devison, S.Pd.I. serta beberapa pengurus harian lainnya.

Pasca melantik, dalam sambutannya, Mudir mengharapkan semua SDM yang baru saja dilantik untuk selalu menanamkan niat ikhlas beribadah dalam bekerja.

Berikut beberapa petikan sambutan Mudir:

Saya ucapan selamat dan berkah atas telah berhasilnya kegiatan pelantikan dan pengukuhan, selamat bergabung di ma’had Al-Ittifaqiah.

Al-Ittifaqiah adalah milik Allah swt dan Rasul, sehingga siapapun dia yang berada didalamnya, dalam posisi jabatan atau apapun secara otomatis sudah masuk ke dalam rumah Allah, oleh karena itu dia harus serius, sungguh-sungguh dalam bermujahadah.

Jangan main-main, kalau mau mencari materi/uang jangan di Ittifaqiah, kalau mau mencari jabatan, Al-Ittifaqiah bukanlah tempatnya karena surat keputusan, pelantikan dan pengukuhan ini hanya sebagai seremoni dari yang sangat hakiki bahwa jabatan adalah amanah Allah dan Rasul melalui pimpinan Al-Ittifaqiah hanyalah untuk beribadah kepadaNya.

Perlu dipahami  bahwa saudara-saudara adalah orang pilihan, dipilih oleh Allah swt dan Rasul jauh sebelum ada Ittifaqiah, orang-orang terbaik menurut Allah untuk mengemban amanah dakwah Islam, syiar Islam dan tebar Rahmat keseluruh semesta.

Tantangan kita bukan hanya bersifat lokal tetapi global. Begitu besar konspirasi dunia yang membenci kedamaian, kebenaran, kenyamanan tatanan kehidupan dan Islam.

Salah satu pintu masuk mereka adalah dengan menghancurkan pemuda dan masyarakat luas. Melalui instrument-intrument kurikulum yang telah sukses memproduksi generasi konsumtif, berhasil ciptakan generasi tidak produktif dan telah berjaya menjalankan sindrom-sindrom life style pada generasi muda. Miris sekali sekarang ini banyak pemuda yang gaya hidupnya kapitalistik dan finansialistik.

Melalui Al-Ittifaqiah, mari kita perkuat sinergitas, pupuk koordinasi antar pribadi dan organisasi. Mari kita bermujahadah, berjihad yang tentu saja bahan bakarnya tak lain adalah keikhlasan dan keistiqomahan.

No Responses

Tinggalkan Balasan