MUDIR LANTIK PENGURUS BARU

ittifaqiah.ac.id_Indralaya; Gerbong kepengurusan Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya masa khidmat 2016/2017 hari ini (10/9) telah dilantik oleh Mudir Drs. K.H. Mudrik Qori, M.A., dari barisan pelantikan terlihat jelas ada beberapa pengurus yang ditempati oleh wajah baru.

Untuk kepala madrasah tsanawiah diemban oleh ustad. Devison, S.Pd.I., menggantikan ustad. Firdaus, M.A. yang ditugaskan ke kampus D Tanjung Lubuk tepatnya kepala madrasah aliah kampus D. ustad. Akip Umar, M.S.I. menggantikan ustad. Zainal Abidin, M.Ag sebagai kepala madrasah aliah dan beliau ditempatkan pada bagian perpustakaan.

Ustad. Sueb Rizal, S.Pd.I. menjabat sebagai kepala madrasah tsanawiah kampus D, wakilnya adalah ustad. Ilhamuddin, S.Pd.I.

Selain mengganti kepala madrasah aliah kampus A, Mudir juga mengangkat ustad. Autad Sulaiman, S.Pd.I. sebagai wakil kepala I bidang Keguruan, Kurikulum dan KBM. Selain itu, Bidang Administrasi dan Teknologi (Adtek) dipimpin oleh ustad. H. Nuhdi Febriansyah, Lc. Lembaga Seni, Olahraga dan Keterampilan (Lesgatram) yang sebelumnya dipimpin oleh ustad. Devison digantikan oleh ustad. Khairuddin, S.Ag

“Bertalbiyahlah untuk menuju Arafah, untuk Wukuf di Mushdalifah, Mabid di Mina, lontar Jumroh yang sejarahnya melempar syetan, kita juga akan melontar setan-setan di kehidupan ini, boleh jadi fasilitas yang ada adalah setan, teman-teman kita adalah setan dan masih banyak lagi yang berpotensi mencederai, mengikis niat ikhlas bermujahadah”.

“Saudara-saudara akan bertawaf di Ittifaqiah, berkeliling berapa kalipun kembalinya hanya satu yaitu kepada allah swt. ”, tambah Pendiri dan pembina Forpess ini.

Sebelum menutup, mantan ketua komisioner KPID Sumsel ini juga mengucapkan terima kasih atas segala prestasi yang sudah diukir yang tidak dapat disebutkan satu persatu oleh pengurus yang lama dan harapan kedepan pengurus yang baru harus sesuai dengan tuntutan dari kemarin, saat ini dan kedepan kiranya bias menunjukkan prestasi terbaiknya. Masing-masing dapat melakukan lompatan.

No Responses

Tinggalkan Balasan