Mudir PPI buka Konferensi OSPI

ittifaqiah.ac.id_Tanjung Lubuk; Setelah melalui beberapa kegiatan penyeleksian Bakal Calon Ketua Umum dan Serkretaris Umum Organisasi Santri Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya (OSPI) akhirnya terpilih 5 pasang calon kandidat yang telah terdaftar di KPU Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya.

Kini telah dibuka secara resmi acara Konferensi Organisasi Santri Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya (16/02).

Konferensi yang buka langsung oleh Mudir Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya Drs. KH. Mudrik Qori, MA dihadiri oleh Ketua Kampus D Al Mukarrom Al-Ustadz Zuhaironi Yahya, S.Pd.I. Kepala Bagian DATSUHKAMBINOSPISUL Ust. Nungcik, S.Pd.I., M.M beserta Waka DATSUHKAM Ust. Noprianto, S.Pd.I dan Pembina OSPI Ust. Ridwansyah, SH. Waka Madrasah Tsanawiyah Ust. Ilhamudin, S.Pd.I dan para asatidz lainnya.

Antusias ribuan santriwan mengikuti acara tahunan tersebut membuat malam yang sunyi menjadi semarak. Bagaimana tidak, acara Konferensi ini adalah kegiatan penanggung jawaban atas kinerja OSPI Demisioner 2017-2018 dan segera menyambut kepengurusan OPSI baru tahun 2018-2019.

“Luar biasa.. kegiatan Konferensi ini sangatlah bermanfaat bagi ananda santri sekalian. Layaknya PEMILU yang ada di negara ini. Ikutilah kegiatan ini dengan serius” Ujar Pimpinan Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya Drs. KH. Mudrik Qori, MA dalan sambutannya pada acara Pembukaan Konferesnsi OSPI 2017-2018 di Masjid KH. Abdul Hamid Nuri Kampus D.

#saj

No Responses

Tinggalkan Balasan