Mudir Reshuffle Beberapa Pengurus

ittifaqiah.ac.id_Indralaya; Mudir pondok pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya Drs. K.H. Mudrik Qori, MA melantik beberapa pengurus, staf dan karyawan masa khidmat 2019-2020 (10/7).

Disaksikan oleh sebagian besar SDM dan tamu undangan, prosesi pelantikan tahap I ini berjalan dengan hikmat dan lancar.

Walaupun masih tahap pertama, pelantikan pagi ini telah menciptakan lembaga dan bidang yang baru selain reshuffle tapuk pimpinan dibeberapa bagian dan lembaga.

Ustad. Khairudin, S.Ag yang semulanya menjabat sebagai kepala Lembaga Seni, Olahraga dan Keterampilan (Lesgatram) Putra menjadi kepala Lembaga Penerbitan, Kompetisi Ilmiah, Kajian, Penelitian dan Pengembangan (Lembitkomjilitbang) menggeser posisi ustad. H. Agus Jaya, Lc., M.Ag.

Kekosongan kepala Lesgatram Putra diisi oleh ustad. Andi Iswari, S.Pd.I. yang sebelumnya sebagai wakil kepala sedangkan Lesgatram Putri dikomandoi oleh ustadzah. Danila Harun.

Lampiran Surat Keputusan Nomor 1090/PPI/A.01/07/2019 juga terdapat beberapa bagian baru seperti Bidang Kebersihan, Penghijauan, Pertamanan dan Perairan yang dipimpin oleh ustad. Mulya Putra BAF, Bidang Sarana Prasarana, Aset dan Wakaf (Sarprasetkaf) diimami oleh ustad. Badarudi, ST.

Dilantik juga Pusat Pembinaan dan Pengawasan SDM Putri (P2SP) yang pimpin oleh Hj. Sri Indrayana, tenaga ahli IT ustad. Andika Permana, S.Kom., tenaga ahli manajemen ustad. Baihaqi, MM., tenaga ahli networking dan fundrising ustad. Fathoel Baary Sitepu.

Pasca melantik, Mudir mengharapkan kepada semua SDM baik yang baru maupun lama untuk tidak berpikiran kecil dan sementara tetapi harus besar dan orientasinya semesta dan akhirat.

“SDM Al-Ittifaqiah dilarang keras untuk berpikir kecil dan bersifat sementara tetapi kita semua harus berpikiran besar dan berorientasi akhirat. Sekarang bukan lagi waktunya untuk berjalan cepat dan melompat tetapi semua SDM harus terbang, berpikiran luas tak kenal batas dimensi ruang dan waktu”.

“Selamat atas telah dilantik, mari kita mujahadah dengan sepenuh hati, ikhlas mengabdi menjadi pelayan umat dan tebar rahmat ke semesta alam”, tutup Mudir.

No Responses

Tinggalkan Balasan