Mudir Tak Hadiri Wisuda STITQI Ke XIII

ittifaqiah.ac.id_Indralaya; Ada yang janggal di pelaksanaan prosesi wisuda ke XIII STITQI hari ini (2/5).

Bukan hanya mengambil pada lokasi yang berbeda karna di luar kampus, tapi karena Mudir ponpes Al-Ittifaqiah yang sama sekali tidak terlihat pada barisan senat.

Dalam sambutannya, ketua STITQI menjelaskan kalau Mudir Ittifaqiah Drs. K.H. Mudrik Qori, MA memang sengaja tidak hadir karena sedang melakukan kunjungan sekaligus kerjasama dengan universitas-universitas ternama di negara Sudan, Maroko dan Yordania.

“Mungkin ada yang bertanya mengapa ustad Mudrik tidak tampak hari ini, hal ini dikarenakan beliau sedang silaturahim dan penandatangan MoU antara Al-Ittifaqiah dengan Universitas besar di tiga negara yakni Sudan, Maroko dan Yordania”.

“Semalam melalui video call, beliau sempat mengucapkan selamat dan mohon doa semoga MoU yang telah terjalin semakin dapat membawa ma’had dan STITQI menuju forum internasional”, jelas ust. H. Mukhyidin.

STITQI yang sukses  mewisuda 90 mahasiswa prodi PAI dan 20 mahasiswa prodi PIAUD sehingga mulai hari ini kembali menambah alumninya yang hanya semula 936 orang.

Saat ini STITQI memiliki 5 prodi yaitu PAI, PIAUD, Ekonomi Syariah, Perbankan Syariah dan Ilmu Quran dan Tafsir tetap berkomitmen untuk menambah lagi prodi baru sampai pada program pasca sarjana dan menjadi institut.

No Responses

Tinggalkan Balasan