OSPI Gelar Gebyar Ramadhan in Campus

ittifaqiah.ac.id_Indralaya; Dalam rangka menggali potensi santri dalam bidang keagaman. Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya kembali menggelar sebuah acara yaitu gebyar Ramadhan in Campus (21/4).

Acara yang dilaksanakan mengisi bulan Ramadhan ini dikoordinir oleh segenap ustad/zah Lembaga Tahfidz Tilawah dan Ilmu Al-Quran (Lemtatiqi), Datsuh dan dibantu oleh Organisasi Santri dengan peserta semua santri baik di kampus A maupun kampus D desa Tanjung Lubuk 21-25 April 2021.

Perlombaan dimulai dari jam 13.00-15.00 dan dilanjutkan malam harinya dari jam 20.30-22.15 agar tidak menggangu jam sekolah dan jam shalat. Adapun lomba yang disediakan yaitu Hifdzil Al-Quran 1 Juz, Tartil Al-Quran, Tilawah Al-Quran, Syarhil Al-Quran dan Fahmil Al-Quran.

Ketua Umum OSPI Nur Anggun Safitri berharap mampu menghibur para santri agar lebih semangat lagi melaksanakan puasa Ramadhan.

“ya, mudah-mudahan acara yang kita gelar bersama teman-teman OSPI dapat menghibur sekaligus meraih prestasi sebagai stimulus MTQ-MTQ kedepan”.

“Acara berjalan dengan tertib berkat kerjasama dari segenap panitia. Para pesertanya pun terlihat antusias mengikuti berbagai perlombaan walaupun sedang melaksanakan ibadah puasa”.

“Acara ini sendiri dibentuk guna menjadikan Ramadhan sebagai sarana peningkatan integrase dan profesionalis santri,” tambah ketum OSPI.

Autor: Bella Amanilla & Herliana