Panen Prestasi di Semester Genap 2016-2017

Posted by:

ittifaqiah.ac.id_Indralaya; Sesaat menutup kegiatan belajar mengajar semester genap 2016-2017 (20/5) yang sekaligus membuka ujian akhir semester (21 Mei-6 Juni), Mudir Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya Drs. K.H. Mudrik Qori, M.A tak lupa mengucapkan selamat dan berkah kepada para juara pada event Aksioma dan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) 2017.

Dihadapan ribusan santri, satu persatu juara dari berbagai macam cabang lomba dipersilakan maju. Dalam sambutannya, selain ucapan selamat Ketua Yayasan Islam Al-Ittifaqiah Drs. H. Syamsul Bahri HAR mengharapkan duta santri yang akan bertanding ke tingkat provinsi nanti dapat mewakili Sumsel di ajang nasional.

Kepala Penjamin Mutu Pendidikan dan Pengajaran Dr. Muyasaroh, M.Pd. melalui wakilnya ustad. Eko, S.Pd.I mengungkapkan disemester genap ini begitu banyak prestasi yang diraih baik oleh kalangan santri, SDM dan lembaga serta madrasah.

Setahu saya, terdapat ratusan juara di lomba MTQ kabupaten dan provinsi, puluhan pada lomba Aksioma dan KSM.  Tak ketinggalan, SDM kita juga raih juara I Lomba karya tulis ilmiah tingkat nasional,  dan masih banyak lagi.

“Menariknya lagi ujung semester genap ini, puluhan santri kita berhasil lulus di Perguruan Tinggi Negeri unggulan seperti unsri, UIN dan IAIN. Sekarang kita juga lagi mengadakan tes untuk ke Mesir dan Sudan”, tambah Eko.

No Responses

Comments are closed.