PANGDAM II SRIWIJAYA DAN KAPOLDA INSYAALLAH HADIR DI HAFLAH

ittifaqiah.ac.id_Palembang; Berbagai persiapan menjelang prosesi haflah, wisuda dan HUT ke-49 pondok pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya yang direncanakan akan berlangsung tanggal 1 Juni mendatang telah mencapai angka 75%.

Mulai dari persiapan arena, penampilan sampai beberapa kali bersilaturahmi ke pejabat baik tingkat kabupaten maupun provinsi. Hari ini (12/5) perwakilan panitia haflah yang dipimpin langsung oleh Wakil Mudir I ustad. Mukhyidin, M.A dan Wakil Mudir II ustad. H. Joni Rusli, S.Pd.I. menyambangi Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI. Purwadi Mukson, S.I.P. dan Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol. Djoko Prastowo.

“Alhamdulillah kita disambut dengan hangat, pertama datang disambut oleh Kasi Penerangan Media Elektronik Pendam II Sriwijaya Bapak Mayor Inf. Agus Susanto, S.E. dari kantor Media Center Pendam ini, tepatnya pukul 09.00 kita langsung di antar menuju ruang kerja Panglima”.

“Suasananya begitu akrab, tak terasa lebih dari satu jam asyik berbincang dengan orang nomor satu di Kodam teritorial Sumbagsel ini”.

“Tak jauh berbeda, rombongan yang terdiri dari ketua Panlak haflah ust. Devison, S.Pd.I., sekretaris ust. Ari Alhadi, S.Pd.I., koordinator Humas ust. Ferry Heryadi, S.Pd.I., Koordinator Publikasi ust. Alhadi Arka, S.Pd.I., dan anggota tim kreatif ust. Andi Iswari, S.Pd.I., juga menemukan suasana yang hampir sama saat berkunjung ke markas Kepolisian Daerah Sumatera Selatan”.

“Alhamdulillah, dari hasil pertemuan kedua orang yang berpangkat bintang 2 ini, insyaallah bapak Panglima dan bapak Kapolda akan hadir di haflah nanti. Semoga membawa keberkahan bagi ma’had dan kabupaten Ogan Ilir serta suatu kehormatan dan kebanggaan bagi wisudawan nanti”, ungkap ustad. Ferry.

No Responses

Tinggalkan Balasan