Pangdam II Sriwijaya Kunjungi Al-Ittifaqiah

ittifaqiah.ac.id_Tanjung Lubuk; Panglima Kodam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M.Hum yang diwakilkan oleh Pasi Bakti TNI Korem 044 Garuda Dempo Mayor Inf. Drs. H. Mujari berkunjung di Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya  (PPI) tepatnya di kampus D Tanjung Lubuk Indralaya Selatan (12/10).

Selain melaksanakan penanaman pohon, tak lama disambut oleh ratusan santri dan pengurus PPI,  Mayor Mujari juga memberikan bantuan puluhan mushaf Al-Quran dan shalat Jumat bersama di salah satu masjid kampus D.

Di hadapan ratusan santri, Mayor Inf. Mujari menjelaskan bahwa pemeluk agama Islam di Indonesia adalah mayoritas tetapi secara kualitas masih belum begitu solid karena mudah sekali dipecah belah.

“penduduk Indonesia mayoritas adalah pemeluk agama Islam, namun walaupun secara kuantitas kita terbesar tapi belum kompak karena mudah terpecah belah oleh hal-hal yang sepeleh. Oleh karena itu, kepada semua santri hendaklah menjadi pemimpin-pemimpin cerdas sehingga dapat menepis isu-isu yang dapat merusak keutuhan NKRI, karena kalian adalah orang-orang pilihan sehingga bisa menempah ilmu di Ittifaqiah”, ungkap H. Mujari.

Sementara itu, Wakil Mudir I H. Muhyidin, MA didampingi oleh Wakil Mudir II H. Joni Rusli, S.Pd.I mengucapkan terima kasih atas kunjungan Panglima yang Insyaallah menjadi stimulan bagi santri.

“Mewakili keluarga besar Al-Ittifaqiah Indralaya kami ucapkan terima kasih nan mendalam atas kunjungan Mayor Mujari, semoga silaturahim ini dapat terus ditingkatkan demi ketercapaian misi Al-Ittifaqiah yaitu menebar rahmat ke seluruh semesta alam. Sungguh kunjungan Pak Mayor merupakan motivasi dan menambah wawasan bagi santriwan khususnya tentang kebhinekaan dan NKRI yang akhir-akhir ini terus dipertaruhkan”, ujar ketua STITQI ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan