PANITIA BAGIKAN HADIAH SEMARAK IDUL ADHA 1435 H

Tidak terasa hari raya Idul Adha 1435 H sudah berakhir dan begitu pula agenda santri yang dikemas dengan semarak Idul Adha otomatis juga ditutup. Berbagai perlombaan telah digelar dengan harapan dapat menghibur serta menggali sekecil apapun potensi yang terpendam dalam tiap diri santri. Dengan mengetahui potensi-potensi tersebut akan lebih memudahkan para pembina baik itu di bidang seni maupun olahraga dalam meningkatkan dan mengembangnya.

Malam ini (8/10) tengah digelar prosesi penutupan semarak Idul Adha 1435 H yang diikuti oleh semua santri. Sebelum ditutup secara resmi oleh Mudir Pondok pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya (PPI) yang dalam hal ini diwakilkan oleh wakil Mudir I ustad. Mukhyidin, M.A. Ketua panitia sekaligus kepala Madrasah Tahfidz Al-Quran Lil Athfal (Mastaqiah) ustad. Zaimuddin, M.S.I mengafresiasi sebesar-besarnya kepada semua peserta semarak, panitia dan pihak-pihak yang terkait.

Tanpa kerjasama dan koordinasi yang baik tentu saja berbagai tahapan-tahapan, dimulai dengan malam takbiran, shalat Idul Adha, penyembelihan dan pendistribusian hewan quran, marhaban masal dan berbagai perlombaan santri tidak akan berjalan dengan baik.

Putra K.H. Mukhsin Qori, B.A ini juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada pengurus organisasi santri (OSPI) putra/putri yang juga berperan aktif mensukseskan semarak Idul Adha tahun.

“Terima kasih atas segala bantuan OSPI putra dan putri, karena tanpa bantuan dari kalian tidak akan tercapai tujuan baik tersirat maupun tersirat semarak Idul Adha tahun ini. Sebentar lagi masa jabatan kalian akan berakhir dan ini adalah kenang-kenangan yang tidak dapat kami lupakan”, ungkap alumnus MA PPI tahun 2001 ini.

No Responses

Tinggalkan Balasan