PANTI ASUHAN AL-ITTIFAQIAH KEMBALI KUCURKAN DANA SANTUNAN

ittifaqiah.ac.id_Indralaya; Panti asuhan pondok pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya (PPI) untuk yang kedua kalinya kembali kucurkan dana yang langsung diserahkan secara simbolis oleh ketua Yayasan Islam Al-Ittifaqiah di aula mess Ibnu Rusyd kampus A Indralaya.

Total keseluruhan dana yang dikeluarkan oleh panti pada malam hari ini sebesar Rp. 18.400.000 dan diserahkan kepada 92 santri yatim dan yatim piatu di lingkungan PPI.

“Yatim piatu adalah tanggungjawab kita semua sebagai umat Islam, berlandaskan dari inilah Insyaallah panti Ittifaqiah dapat terus istiqomah menyantuni semua santri yang telah ditinggalkan orang tua mereka. Cukup berat program panti ini karena terkait dengan dana yang begitu minim, melalui momentum ini saya selaku kepala panti mengajak semua lapisan masyarakat untuk ikut andil dan ikhlas berpartisipasi menyisihkan sebagian hartanya agar anak-anak kita tetap tersenyum sama dengan yang lain. Impian kita, kedepannya nanti bukan hanya anak yatim/yatim piatu saja yang kita santuni tetapi juga anak yang kurang mampu”, ujar K.H. Mukhlis HAR

“Tidak satu rupiah_pun dana operasional malam ini diambil dari kas”, tambahnya lagi.

No Responses

Tinggalkan Balasan