Pelantikan OSPI 2017-2018 berlangsung khidmat

ittifaqiah.ac.id_Indralaya; Mengambil beberapa menit jam formal, Mudir Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya Drs. K.H. Mudrik Qori, M.A. melalui wakilnya melantik dan mengukuhkan kepengurusan Organisasi Santri Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah (OSPI) Putri di halaman depan kampus pusat (4/3).

Selain mengucapkan selamat, ustad. Mukhyidin, M.A. tak lupa memberikan afresiasi kepada kepengurusan lama dan beberapa panitia mulai tim formatur, KPU dan Panwaslu yang telah bekerja keras sehingga pelantikan pengurus baru dapat terlaksana sesuai dengan jadwal.

“Selamat dan berkah kepada semua pengurus OSPI 2017-2018, semoga jabatan yang diberikan dapat menambah motivasi untuk berkreasi di PPI. Untuk OSPI yang lama, ucapan terima kasih nan mendalam atas kerjasama dan kinerjanya selama ini. Begitu banyak prestasi yang telah tercipta, semoga Ananda dibalas dengan tak terhitung pahala”.

“Begitu juga KPU dan Panwaslu, syukron jiddan Karena telah bekerja dengan professional sehingga melahirkan para pemimpin yang tentu saja berkualitas dan ikhlas. Kalau saja sistem demokrasi Indonesia seperti Ittifaqiah, saya yakin bangsa ini akan menjadi yang terdepan”, ujar ketua STITQI ini.

Setelah mengikuti proses cukup panjang, mulai seleksi bakal calon sampai pada pencoblosan, akhirnya Partai Demokrasi Santri yang mengusung pasangan Aisi Jumarni dan Leli Sutriani raih perolehan suara tertinggi.

No Responses

Tinggalkan Balasan