Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al-Anud Jahz Safar

ittifaqiah.ac.id_Tanjung Lubuk; Menyambut kedatangan rombongan perwakilan Yayasan Al-Amanah Al-Insaniyah (15/8).

Ketua Yayasan Islam Al-Ittifaqiah Drs. Syamsyul Bahri HAR, Mudir Pondok pesantren Al-Ittifaqiah Drs. KH. Mudrik Qori, Wakil Mudir I Ust. Muhyidin, MA, Wakil Mudir II Ust. Joni Rusli, S.Pd.I, mudir kedua Drs. KH. Muslih Qori, Ketua Kampus D Ust. Zuhaironi Yahya, S.Pd.I., Kepala Madrasah Tsanawiyah Ust. Suib Rizal, S.Pd.I, Kepala Madrasah Aliyah Ust Firdaus K, MA beserta para kyai dan asatiz lainya dan tak lupa juga ribuan santri antusias menyambut kedatangan Syaikh Dr. Adnan Al-Shammari dari negara Kuwait.

“Kami semua sangat tersanjung sekaligus sangat senang menyambut kedatangan rombongan perwakilan Yayasan Al-Amanah Al-Insaniyah dalam rangka Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al-Anud Jahz Safar di Pondok Pesantren Al-Ittifqiah Indralaya Kampus D”

“Terima kasih kami haturkan kepada Yayasan Al-Amanah Al-Insaniyah yang telah menjadi para muhsinin dalam pembangunan Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya ini, semoga Allah SWT membalas kebaikan yang tak terhingga di dunia dan di akhirat kelak” Ujar Pimpinan Ponpes Al-Ittifaqiah tersebut dalam sambutannya.

“Saya sangat tersanjung disambut oleh ribuan santri dan para pengasuh Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah dalam kunjungan kami ini. Mohon doanya semoga pembangunan Masjid Al-Anud Jahz Safar berjalan dengan lancar. Dan mohon doanya, Insyallah kedepannya kami akan selalu membantu Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya Amiin YRA” Ujar Syaikh dari Kuwait dalam sambutannya yang diterjemahkan oleh H. Amien Rachman, Lc., MH ketua Yayasan Al-Amanah Al-Insaniyah. [SAJ]

No Responses

Tinggalkan Balasan