PEMAKAMAN ISTRI MUDIR KE-2 PPI BERLANGSUNG KHIDMAT

INDRALAYA, PPI; Langit mendung menghantarkan iringan jenazah Hj. Asiyah Yazid (istri Mudir kedua Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya Al-Mukarrom K.H. Muslih Qori) menuju TPU Taman Riang Indralaya (6/7).

Sejak kemarin, para pelayat terus berdatangan di rumah duka tepatnya di depan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ogan Ilir kecamatan Indralaya Utara. Sebelum dishalatkan di masjid At-Thoriq Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya, alhmarhumah diberangkatkan dari rumah duka sekaligus dilepaskan oleh wakil bupati Ogan Ilir.

Sekitar pukul 12.45 WIB pemakaman ustadzah Asiyah binti Yazid di TPU Taman Riang Kelurahan Indralaya Mulya ini berlangsung sekitar satu jam. Sesaat setelah prosesi pemakaman selesai, Mudir PPI Drs. K.H. Mudrik Qori, M.A., kembali mengajak jamaah untuk mendoakan almarhumah semoga ditempatkan yang mulia disisi Allah swt, diampuni segala dosa-dosanya dan bagi keluarga yang ditinggalkan tetap dilimpahkan ketabahan dan kesabaran.

“Mewakili keluarga besar K.H. Muslih Qori, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua jamaah yang telah menyempatkan waktunya, mengorbankan banyak tenaga dan senantiasa ikhlas mendoakan almarhumah. Hanya Allah lah yang dapat membalas segala amal jariyah bapak-ibu”.

“Kami sekeluarga juga mengharapkan kehadiran para jamaah dalam rangka takziah malam ini ba’da shalat tarawih” tambahnya.

Sebelumnya diberitakan, ustazah Hj. Asiyah binti Yazid meninggal dunia dalam usia lebih kurang 39 tahun, akibat sakit yang dideritanya. Beliau wafat pada hari Sabtu, 5 Juli 2014, sekitar pukul 15.50 di RS. Gatot Subroto, Jakarta.

%d blogger menyukai ini: