Penanaman Pohon dari Bapak H. Mudholal, SH.

ittifaqiah.ac.id_Tanjung Lubuk;  Penanaman Pohon Kelapa Gading dan Nangkadak dari Bapak H. Mudholal, SH. ini dilaksanakan dalam suasana semarak HUT RI ke-72 (17/8).

 

Dalam suasana siang hari yang terik matahari yang menyengat, menambah rasa syukur dan semangat merdeka para Ustadz dan Santri. Tampak hadir Mudir Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah Drs. KH. Mudrik Qori, MA., Wakil Mudir I Ust. Muhyidin, MA., Wakil Mudir II Ust. Joni Rusli, S.Pd.I., Ketua Kampus D Ust. Zuhaironi Yahya, S.Pd.I., Pembina Yayasan Islam Al-Ittifaqiah Ust.Rosyad dan Ust. M. Nasir dan dihadiri juga oleh para Ustadz dan Ustazah beserta ribuan santri.

 

“Syukron Katsiron wa Jazaahullahu Khoiron Bapak H. Mudholal, SH. atas bantuannya berupa Pohon Kelapa Gading dan Nangkadak, Hanya Allah yang dapat membalas kebaikan Bapak di dunia dan di akhirat kelak. Semoga pohon ini tumbuh dengan subur dan rahmatan lil ‘alamin” Ujar Pimpinan Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah tersebut dalam sambutannya di acara penanaman Pohon Kelapa Gading dan Nangkadak dari Bapak H. Mudholal, SH. di Lapangan Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah Kampus D Tanjung Lubuk, Kec.Indralaya Selatan, Kab. Ogan Ilir, Sumsel.

 

#SAJ

 

No Responses

Tinggalkan Balasan