Pengurus Madrasah Dominasi Pelantikan Tahap 5

ittifaqiah.ac.id_Indralaya; Pelantikan sekaligus pengukuhan kepengurusan pondok pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya kembali terjadi.
Hari ini 13 Januari 2020 M bertepatan dengan 17 Jumadil Awwal 1441 H, Al-Mukarrom Mudir Drs. K.H. Mudrik Qori, M.A. bersama ketua yayasan Al-Ittifaqiah ustad. H.M. Joni Rusli, S.Pd.I. langsung melantik pengurus masa khitmad 2019-2020.
Dalam pelantikan kali ini, terdapat cukup banyak nama-nama baru mengisi jabatan baik sebagai kepala madrasah, bidang maupun lembaga.
Seperti Kepala madrasah aliah 2 yang semula dijabat oleh ust. Akip, M.S.I., kini digantikan oleh ust. Autad Sulaiman, S.Pd.I., dan kepala madrasah ibtidaiyah yang lama ust. Mabsud,S.Pd.I. digantikan oleh ust. Muhammad Ridho, M.Pd.I.
Ustazah Fadilah, S.Pd.I. kepala Taman Kanak-kanak Al-Quran digantikan posisinya oleh ustazah. Rosdiani, S.Pd. sedangkan plt kepala Lembaga Bahasa dipegang oleh ustad. Rahmat Gunawan, S.Pd.I. dan banyak lagi pengurus yang dikukuhkan.
Pasca melantik, Mudir kembali mengingatkan kepada semua pengurus untuk meluruskan niat bekerja hanya untuk ibadah kepada Allah swt dan ikhlas bermujahadah.
“Kepada semua pengurus yang sudah dan baru dilantik, mari kita tingkatkan lagi azam dalam hati bermujahadah, beribadah kepada Allah swt, apapun bentuk jabatan dan profesi kita hanyalah wasilah untuk mengabdi kepada Allah swt”.
“Al-Ittifaqiah telah menjadi pesantren global, pesantren yang dipercaya Allah dan Rosul serta umat. Oleh karena itu mari kita jaga dan tingkatkan kepercayaan ini dengan peningkatan mutu”.
Lebih lanjut ust. Nungcik selaku kepala Pusat Kepegawaian dan Pembinaan menjelaskan kalau pelantikan kali ini melibatkan sebanyak 125 SDM dan didominasi oleh pengurus madrasah.

No Responses

Tinggalkan Balasan