Pentas Seni, Tasyakur Prosesi Wisuda Berjalan Khidmat

Posted by:

ittifaqiah.ac.id_INDRALAYA; Sukses menggelar prosesi wisudanya yang ke XI, Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Al-Quran Al-Ittifaqiah (STITQI) malam ini (30/3) mengadakan malam tasyakuran sekaligus pentas seni.

Dihadapan ribuan penonton, satu persatu kepiawaian mahasiswa dipertontonkan yang mendatangkan sambutan yang meriah. Tak ketinggalan, melihat momentum yang begitu bagus, santri Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya turut menyumbangkan beberapa penampilan seni mereka seperti nasyid, qasidah, drama dan lain sebagainya.

Selain menghibur, malam pentas seni ini diharapkan dapat menjadi motivasi baik bagi mahasiswa maupun santri untuk terus meningkatkan kemampuan mereka bukan hanya dalam dunia akademik tapi juga di ranah skill.

“Sudah lama STITQI menyandang akreditasi B, sampai sekarang terus istiqomah mencetak generasi-generasi menjadi ummatan wasathon dan rahmatan lil alamin. Begitu banyak kemajuan yang telah kita capai, jumlah mahasiswa aktif saat ini adalah 635 orang dan telah meluluskan 732 sarjana yang tersebar diberbagai daerah lengkap dengan bermacam-macam profesi”, kata ketua STITQI.

“Siang tadi kita meresmikan kelulusan 73 sarjana dengan nilai rata-rata 3.31, dan prosesi wisuda tahun ini begitu istimewa karena menjadi gerbang beralihnya status dari sekolah tinggi menjadi institut dan tentu saja prodi akan bertambah bahkan sampai pada program pasca sarjana”, tambah ustad. Mukhyidin, M.A.

Dalam pemberitaan sebelumnya, hari ini civitas akademika STITQI meluluskan sebanyak 73 mahasiswa program studi Pendidikan Agama Islam yang dihadiri oleh Gubernur Sumatera Selatan diwakilkan oleh Karo Kesra, Bupati Ogan Ilir, Waka Polres Ogan Ilir, Dandim Ogan Ilir-OKI, Pimpinan Partai, Ormas, tokoh masyarakat, tokoh agama dan lain-lain.

No Responses

Comments are closed.