PENUTUPAN PENDIDIKAN DAN PELATIHAN NAGHOM QURAN

INDRALAYA, PPI PUSAT; Satu hari menjelang ujian semester ganjil tahun ajaran 2014-2015, santri-santri pondok pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya, malam ini (2/12) khusu’ ikuti penutupan program pelatihan dan pendidikan naghom Al-Quran di bawah bimbingan qori internasional ustad. Drs. H. Fadhlan Zainuddin, S.Pd.I di halaman depan kampus.

Sebelum ditutup secara resmi oleh Mudir PPI, mewakili Lembaga Pembinaan Tilawah Quran (LPTQ) Kabupaten Ogan Ilir Drs. H. Ahmad Fikri Yahusin, M.M. mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang baik antara Lemtatiqi dan LPTQ sehingga dapat menyelesaikan program pendidikan dan pelatihan naghom khusus ini.

Senada dengan mantan Kesra tadi, ustad. Mukhyidin, M.A. juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada pembina yang telah ikhlas meluang waktu dan tenaganya dalam membimbing seluruh peserta.

“Atas nama keluarga besar pondok pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya mengucapkan ribuan terima kasih kepada ustad. Fadhlan karena selama 5 hari telah mengeluarkan segala kemampuannya dalam mentransfer semua pengalaman dan pengetahuannya dalam dunia naghom. Saya perhatikan begitu banyak peserta yang mengalami kemajuan, semoga kedepannya nanti peserta yang mengikuti pelatihan ini dapat mengharumkan nama ma’had, nama orang tua dan nama kabupaten Ogan Ilir di ajang baik tingkat kabupaten, provinsi, nasional maupun internasional”.

Sebagaimana pemberitaan sebelumnya, bahwa Lembaga Tahfidz dan Tilawah Al-Quran Al-Ittifaqiah (Lemtatiqi) bekerjasama dengan Lembaga Pembinaan Tilawah Quran (LPTQ) Ogan Ilir dalam program pendidikan dan pelatihan naghom Quran selama 5 hari (28 Nov-2 Des 2014) dan mengundang salah satu qori internasional asli Sumatera Utara.

“Baru 5 hari saya berada di Ittifaqiah namun sudah merasa seperti di kampung sendiri , Insyaallah saya akan kembali ke sini dalam waktu dekat”, ujar ustad. Fadhlan.

No Responses

Tinggalkan Balasan