PERISAI 2014-2015 RESMI DITUTUP

INDRALAYA, PPI Pusat; Tak terasa Pekan Olahraga, Seni dan Bahasa Santri (Perisai) yang dibuka pada 20 Desember 2014 yang lalu dengan resmi ditutup pada hari ini (1/1). Prosesi penutupan sendiri tak kalah meriahnya dengan diikuti oleh semua peserta di halaman depan kampus A Indralaya.

Perisai yang telah berakhir kemaren dan diikuti 2.616 santri dari tingkat madrasah tsanawiah dan aliah telah sukses menyelenggarakan berbagai cabang lomba diantaranya adalah atletik, futsal, volly ball, tenis meja, bulu tangkis, catur, takraw, senam santri, hadangan dan congklak.

Sedangkan untuk cabang seni terdapat beberapa tangkai perlombaan diantaranya karaoke islami tiga bahasa (bahasa inggris, arab dan Indonesia), nasyid 3 bahasa, MC tiga bahasa, mading kelas tiga bahasa, stand up komedi tiga bahasa, pidato tiga bahasa, cipta puisi, seni lukis Islami dan seni kerajinan.

“Selamat dan berkah atas semua prestasi santri, tapi ingatlah satu hal bahwa sebentar lagi akan ada ajang yang sama tetapi tarafnya lebih luas yakni Pospekab, Pospeda dan Pospenas. Semangatlah menghadapi ajang-ajang itu, raih prestasi dan harumkanlah nama baikmu, keluargamu, daerahmu dan Al-Ittifaqiah”, ujar wakil Mudir I ustad. Mukhyidin, M.A. sesaat sebelum menutup secara resmi Perisai.

“saya ucapkan terima kasih banyak atas semua kerja keras semua panitia baik dari kalangan santri maupun asatiz. Terima kasih kepada ustad. Devison, S.Pd.I selaku kepala Lembaga Seni, Olahraga dan Keterampilan (Lesgatram) dan ustad. Ari Alhadi, S.Pd.I selaku kepala Lembaga Bahasa Inggris serta ustad. Davik, Lc. Selaku kepala Lembaga Bahasa Arab yang mana ketiga lembaga tersebut sebagai penanggungjawab penuh Perisai. Semoga perjuangan kita semua dalam memberikan yang terbaik bagi santri dan umat mendapat pahala dari Allah swt”, tambahnya lagi.

Juara umum Perisai tahun ini dipegang oleh XI.D sedangkan untuk juara favoritnya berhasil direbut oleh IX.7 dan berhak mendapatkan piala bergilir Mudir PPI. Untuk Perisai yang dilaksanakan di kampus D akan ditutup besok (2/1) pagi.

No Responses

Tinggalkan Balasan