Perombakan Pengurus Kembali Terjadi, Tak Terkecuali Posisi Strategis

ittifaqiah.ac.id_Indralaya; Gerbong jabatan pondok pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya kembali bergerak dengan dikeluarkannya surat keputusan yang diteken oleh ketua Yayasan Islam Al-Ittifaqiah K.H. M. Joni Rusli, S.Pd.I.
Tidak tanggung-tanggung, dua SK yang dibacakan berisikan pengangkatan jabatan yang sangat strategis yaitu Wakil Mudir II bidang Sarana dan Prasarana Al-Ittifaqiah dan Wakil Ketua II STITQI.
Tertuang dalam SK tersebut menunjuk ust. Ari Alhadi, S.Pd.I. sebagai Wakil Mudir II dan ust. M. Ali Sodikin, M.Pd. sebagai wakil ketua II STITQI.
Disaksikan oleh pembina yayasan, Mudir, pengurus dan pengawas yayasan serta beberapa SDM, santri dan mahasiswa, ketua yayasan Islam Al-Ittifaqiah (Yalqi) langsung memimpin proses pengambilan sumpah dan penandatangan ikrar.
Di waktu yang sama juga dilantik kepala Pusat Kepegawaian dan Pengawasan (PKP) ust. Nungcik, S.Pd.I., M.M. menggantikan ust. Ari Alhadi, jabatan lama ust. Nungcik kepala madrasah tsanawiah putra sekarang dikomandani oleh ust. Huzairi Gunardi, S.Pd.I.
Sementara itu, kekosongan di kepala madrasah tsanawiah putri di isi oleh ustazah. Evi Eriyanti, M.Pd. dan juga dilantik ust. Ridho Krisna, S.E. sebagai staf ahli bagian perairan, taman dan kebersihan.
Ketua Yalqi ust. H. M. Joni Rusli, S.Pd.I. dalam sambutannya selain mengucapkan selamat untuk wakil Mudir II dan Wakil Ketua II STITQI serta pengurus yang baru dilantik untuk bekerja dengan sepenuh hati dan ikhlas.
“Al-Ittifaqiah adalah refresentasi Islam, refresentasi Allah dan Rosul, referesentasi umat semesta alam oleh karena itu menempatkan personil tidak boleh hanya karena penilaian subjektif, syarat kepentingan dan nafsu”.
“Benar kata ketua Yalqi tadi, pengabdian harus sepenuh hari, mujahadah mesti full di jalan Allah, Insyaallah dunia akan datang menyembah kita”.
“Suatu lembaga yg maju dan hebat karena ada sdm yang baik dan unggul di dalamnya, SDM adalah kunci”, tambah ketua pembina yayasan Islam Al-Ittifaqiah Drs. K.H. Mudrik Qori, M.A.

No Responses

Tinggalkan Balasan