PERWAPPI Gelar Maulid Nabi

ittifaqiah.ac.id_Indralaya; Persatuan Wanita Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya (PERWAPPI) menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW yang diikuti oleh seluruh anggotanya di mess Ibn Rusyd kampus pusat Al-Ittifaqiah Indralaya (12/12).

Hj. Sri Indrayana Ketua PERWAPPI 2016-2017 mengatakan dalam kegiatan maulid diharapkan dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan bagi para anggota yang ada.

“Melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini kita harapkan dapat lebih mempererat tali silaturahim semua wanita di ma’had”, tegasnya.

Ia mengatakan, kegiatan maulid adalah salah satu program kerja yang khususnya diemban oleh bidang PHBI selain kegiatan-kegiatan lainnya seperti pengajian bulanan, kesehatan dan lain sebagainya.

Dalam tausyiahnya, Al-Mukarrom K.H. Muslih Qori, mengajak kepada para ibu-ibu untuk berperan sebagai pencetak generasi rabbani dengan meneladani akhlak Rasurullah SAW.

“Keluarga adalah madrasah pertama anak-anak kita, ayah dan ibunya adalah guru bagi belahan jiwa mereka. Untuk itu hendaklah para ibu memberikan yang terbaik bagi buah hatinya, khususnya pendidikan agama selain lebih selektif memilih lingkungan tempat yang membentuk karakter anaknya”.

 

No Responses

Tinggalkan Balasan