Perwappi Peringati Isra’ Mi’raj dan Hari Kartini

ittifaqiah.ac.id_Indralaya; Hari ini ada yang berbeda di Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya, semua ustadzah kompak mengenakan busana kebaya dan ustad-ustadnya memakai batik.

Saat di konfrontir oleh tim jurnalistik An-Naba’, ternyata disengaja dan dikoordinatori oleh Persatuan Wanita Ponpes Al-Ittifaqiah (PERWAPPI) dalam rangka memperingati hari Kartini sekaligus Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1439 H.

Selain mendengarkan hikmah yang terkandung dalam peristiwa besar perjalanan nabi menuju dari masjid Haram menuju masjid Al Aqsa dan diteruskan menuju Sidratul Muntaha dari Syeh. dr. M. Abdurrazak Abu Libdah, MA. Al-Hafidz yang berasal dari negara Syiria.

Ketua Perwappi H. Sri Indrayana, mengharapkan kepada semua ustadzah dan SDM wanita di lingkungan Al-Ittifaqiah untuk dapat mengadopsi semangat perjuangan RA. Kartini dalam meningkakan nilai-nilai emansipasi wanita.

“Semangat Raden Ajeng Kartini patut dicontoh, melalui peringatan Isra’ dan Mi’raj serta hari Kartini semoga menjadi batu pijakan kita sebagai wanita di Ittifaqiah untuk terus mengupgrade kemampuan sehingga menambah kuantitas dan kualitas pelayanan dan ibadah kepada Allah SWT. Kejar prestasi tanpa tinggalkan fitrah”, ujar istri dari Mudir Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah ini.

Peringatan hari kartini juga diisi dengan berbagai perlombaan yang diikuti oleh ratusan SDM yang tentu saja bernuansa Islami serta mempererat rasa ukhuwah di kalangan asatizah.

No Responses

Tinggalkan Balasan