PESERTA ANTUSIAS IKUTI TC STQ

INDRALAYA, LPTQ; Memasuki hari ke empat Training Centre Seleksi Tilawatil Quran (STQ) kafilah Ogan Ilir, suasana pembinaan dan pelatihan berlangsung kondusif. Masing-masing peserta menghadap pembina dengan penuh disiplin dan antusias.

Ustad. Agus Jaya, Lc. salah satu pembina bidang tafsir bahasa arab mengatakan bahwa peserta tahun ini khususnya tafsir bahasa arab sudah jauh lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

“Pesertanya sudah banyak menguasai, sehingga kita hanya memolesnya saja. Kita optimis, ananda Mamluatul Hikmah dan Abdurrahman akan raih juara di STQ provinsi nanti”.

Sebagaimana pemberitaan sebelumnya, pondok pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya tahun ini berhasil menyumbang lebih dari separuh peserta seleksi tilawatil quran kafilah Ogan Ilir yang akan berkompetisi di tingkat provinsi tepatnya tanggal 16 Mei mendatang di kabupaten Lahat.

“Alhamdulillah, Lembaga Tahfizh dan Tilawah Al-Quran (Lemtatiqi) tahun ini berhasil mengantarkan banyak santri menuju panggung pemenang, baik itu di ajang STQ/MTQ di kabupaten Ogan Ilir sendiri maupun di kab/kota lainnya”, kata kepala Humas, Ferry Heryadi, S.Pd.I.

No Responses

Tinggalkan Balasan