Petinggi Kedubes Jepang Hadiri Open House Mudir PPI

ittifaqiah.ac.id_Indralaya; Di tengah acara open house, Mudir Pondok pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya (PPI) Drs. K.H. Mudrik Qori, MA dikunjungi oleh pejabat penting kedutaan besar Jepang untuk Indonesia yaitu Mr. Kenichi Takeyama (6/6).

Selain menyampaikan salam dan selamat Idul Fitri dari Dubes, Mr. Kenichi Takeyama yang menjabat sebagai Direktur Penerangan dan Kebudayaan Kedutaan Besar Jepang juga mengajak untuk kerjasama kongkrit antara Jepang dan Ittifaqiah.

Lebih lanjut, melalui akun pribadinya, Mudir menjelaskan bahwa di bulan Juni ini PPI akan kembali dikunjungi oleh tim kedubes Jepang dalam rangka uji kelayakan penerima bantuan Jepang khususnya dibidang pendidikan.

“Insyaallah 2 minggu mendatang, tim kedubes akan observasi ke kampus C dan kampus-kampus yang laen, mohon doa dari semua stake holder Ittifaqiah semoga pada saatnya nanti apa yang sama-sama kita harapkan segera terwujud”, tulis Mudir yang baru-baru ini diundang berbuka bersama dan syukuran penobatan kaisar Jepang yang baru di Jakarta.

Usai diterima di kantor pusat, Mr. Kenichi langsung diajak untuk melihat-lihat kampus putri dan selanjutnya juga tak ketinggalan merambah ke kampus B, C serta kampus D desa Tanjung Lubuk.

No Responses

Tinggalkan Balasan