PPI Motor Penggerak Rahmatan Lil’alam

PPI (01/09), “Al-Ittifaqiah harus menjadi motor penggerak Rahmatan Lil’alamin di dunia. Itulah alasan kita melaksanakan Deklarasi Reuni Akbar Internasional dan Liga Alumni 2, Launching Kanal Baru Radio Dakwah Al-Ittifaqiah 93 FM dan Lembaga Muhadloroh pada momentum 1 Muharram yang merupakan momentum hijrah Rasulullah Muhammad Saw.” Demikian penjelasan Mudir Al-Ittifaqiah KH. Mudrik Qori, M.A., saat memberikan sambutan dalam acara “Deklarasi Reuni Akbar Internasional dan Liga Alumni 2, Launching Kanal Baru Radio Dakwah Al-Ittifaqiah 93 FM dan Lembaga Muhadloroh”.

Mudir juga menyatakan bahwa Hijrah adalah sebab yang memicu rangkaian revolusi industri dan modernitas.

Untuk deklarasi Reuni Akbar Internasional dan Liga Alumni 2 langsung dipimpin oleh Ketua Umum PB IKAPPI KH. M. Joni Rusli, S.Pd.I. Berbagai kegiatan akan dilaksanakan terkait reuni tersebut yang dikemas dengan tema “Alumni Berbakti”.

Kegiatan akan dimulai dari tanggal 31 Oktober sampai 1 November nanti.
Adapun kegiatannya berupa sharing dan temu kangen, lomba antar angkatan, alumni go to class, peresmian gedung serbaguna alumni dan alumni berbakti mempersembahkan 52 WC dan 100 kran air bagi Ibu Al-Ittifaqiah. [Khairudin]

No Responses

Tinggalkan Balasan