PPI SAMBUT STUDI BANDING NURUSSALAM OKUT

INDRALAYA, PPI Pusat; Pondok pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya merupakan salah satu mercusuar pesantren se-Sumatera Bagian Selatan adalah bukanlah tanpa alasan. Selain mengharumkan nama baik kabupaten Ogan Ilir, PPI juga membawa panji Sumatera Selatan bahkan Indonesia diajang kompetisi internasional. Oleh karena hal itulah banyak pesantren dan madrasah di Sumbagsel menjadikan PPI sebagai salah satu tujuan utama studi banding mereka.

Hari ini saja (1/4), keluarga besar PPI menyambut kedatangan rombongan studi banding dari ponpes modern Nurussalam Belitang Oku Timur. Sebanyak 120 santri dan 15 pembimbing disambut oleh pengurus Organisasi Santri Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya (OSPI) baik putra maupun putri.

“Selamat datang, Ahlan Wasahlan kepada keluarga kami dari Belitang tepatnya ponpes Nurussalam. Inilah ittifaqiah, walaupun mungkin begitu banyak prestasi akan tetapi masih begitu banyak kekurangan dan kelemahannya. Oleh karena itu, kami mohonkan kritik dan saran sehingga memicu peningkatan kita semua dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik untuk santri dan umat”, sambut Wakil Mudir II Bidang Administrasi dan Kesejahteraan ustad. H. Joni Rusli, S.Pd.I.

One Response

  1. ferrSeptember 6, 2015 at 10:43 pm

    good job

Tinggalkan Balasan