PPI TERIMA KUNJUNGAN 24 MAHASISWA STAIN CURUP

INDRALAYA, PPI PUSAT; dalam rangka mengembangkan mata kuliah Kapita Selekta Pendidikan Islam, sebanyak 24 mahasiswa semester IV Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Curup Bengkulu jurusan Pendidikan Agama Islam mengadakan kunjungan sekaligus observasi di pondok pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya (16-19 Agustus 2014).

Rombongan yang disambut langsung oleh wakil Mudir I bidang pendidikan dan pengasauhan ustad. Muhkyidin, M.A. di aula mess Ibnu Rusyd (16/8).

“Selamat datang di kampus kita bersama Al-Ittifaqiah Indralaya. Pesantren ini milik kita semua, siapapun berhak merasa memiliki karena PPI bukan milik pengurus tapi milik umat. Inilah pesantren Al-Ittifaqiah, begitu banyak kekurangan dan kelemahan-kelemahannya. Mewakili seluruh pengurus, saya ucapkan terima kasih atas kunjungan ini, semoga menjadi berkah bagi PPI”, ungkap ketua STITQI ini sebelum menjelaskan secara singkat tentang PPI.

Dosen pembimbing Darun Riyadi, M.Ag. menjelaskan maksud dan tujuan dari kunjungan ini selain sebagai jalin silaturahim juga observasi tugas semesteran.

“Maksud dan tujuan kami datang ke PPI adalah mempererat tali silaturahim dan sekaligus observasi dalam rangka pengembangan mata kuliah Kapita Selekta Pendidikan Agama Islam. Adapun hasil riset dari mahasiswa ini akan dikembangkan di kampus STAIN. Mudah-mudahan jalinan silaturahim ini makin erat dan terus berkembang di masa-masa yang akan datang”.

No Responses

Tinggalkan Balasan