Profesor Sudan Isi Kuliah Tamu STITQI

ittifaqiah.ac.id_Indralaya; Mengambil tema mengembangkan lingkungan dan pendidikan ekonomi Islam, Prof. Dr. Azhari Ebed Muhammed Abu El Reish dan Dr. Abdelelah Mohamedahmed Abdalah Nimir nampak begitu antusias memberikan wawasan dan pengetahuan akan perkembangan ekonomi global khususnya ekonomi Islam yang dikemas dalam kuliah tamu (8/7)
Dihadapan para dosen di lingkungan Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Al-Quran Al-Ittifaqiah (STITQI), dua pakar ekonomi asal Sudan ini sangat mengharapkan kepada dosen dan mahasiswa agar senantiasa memahami ekonomi Islam.
“Dasar ekonomi Islam adalah tauhid, yang mana kita semua memiliki tugas dalam rangka mengembangkan dan menumbuhkan ekonomi ini”.
“Ekonomi Islam adalah satu-satunya solusi untuk membendung laju pergerakan ekonomi kapitalis yang berdasarkan keserakahan manusia dan merugikan kaum yang lain”, ungkap Prof. Azhari.
Humas STITQI ustad. Khairudin, S.Ag menjelaskan kalau agenda kuliah tamu ini digelar dalam rangka pembekalan kepada semua dosen jelang tahun akademik baru 2019/2020.

No Responses

Tinggalkan Balasan