Puluhan Santri Kunjungi Sumeks dan PalTV

ittifaqiah.ac.id_Palembang; Tampak jelas raut wajah ceria dan semangat dari puluhan santri pondok pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya hari ini (20/1) mengunjungi Graha Pena Sumatera Ekspres dan PalTV Palembang.

Program kunjungan santri yang terlibat dalam Organisasi Santri Al-Ittifaqah Indralaya (OSPI) khususnya bidang humas dan jurnalistik ini bertujuan untuk menggali wawasan terkait media pemberitaan baik cetak maupun elektronik.

“Trend sekarang banyak sekali pemberitaan yang sumir dan bermuatan politis, untuk itu kami sengaja mengunjungi langsung, priotas pertama pada media ternama yakni Sumeks dan PalTV biar teman-teman tahu bahwa tugas utama media adalah sebagai alat mencerdaskan bukan sebaliknya”, ungkap ketua umum OSPI Putri Lusima.

“Pena lebih tajam dari lidah, melalui tulisan kita bisa mengubah dunia dan dengan tinta kita juga bisa menggiring opini publik. Semoga kunjungan hari ini bernilai ibadah dan menambah motivasi teman-teman untuk gemar menulis demi mencerdaskan dan syiar Islam pada masyarakat luas”, tambahnya lagi.

No Responses

Tinggalkan Balasan