PUSRI KOMITMEN LANJUTKAN CSR

ittifaqiah.ac.id_Indralaya; Ketua yayasan Islam Ittifaqiah Drs. H. Syamsul Bahri HAR, kemarin (28/10) menyambut manager Humas PT. Pusri Palembang Ir. Suwardi.

“Kedatangan kita hari ini salah satu agendanya adalah meninjau progres pertumbuhan bambu yang yang langsung ditanam oleh direktur utama beberapa bulan yang lalu. Selain itu, kita berkomitmen akan melanjutkan kerjasama CSR PT. Pusri di ponpes Al-Ittifaqiah”.

“Mimpi Pusri adalah memberikan kontribusi besar bagi kesejahteraan pesantren, dan itu akan kami jaga terus. Ittifaqiah akan kami jadikan pilot project program serumpun bambu sejuta berkah”, ujar bapak Suwardi.

Dikesempatan yang sama, wakil Mudir I ustad. Mukhyidin, M.A. mengafresiasi komitmen PT. Pusri ini, semoga program CSR akan memberikan manfaat dan berkah pada santri.

“Alhamdulillah, PT. Pusri tidak main-main menjadikan Ittifaqiah sebagai salah satu program CSRnya, terbukti hari ini mereka memantau langsung berkembangan di lapangan dan berjanji akan memberikan bibit bambu, pohon dan penunjang lainnya untuk Ittifaqiah. Harapannya semoga kerjasama yang telah terjalin erat ini akan terus terjaga dan memberikan keberkahan pada santri”.DSC_0436 DSC_0396

No Responses

Tinggalkan Balasan