RAMLAN HOLDAN: INSYAALLAH KAMPUS D AKAN KITA BANGUN STADION OLAHRAGA MINI

ittifaqiah.ac.id_Indralaya; Di sela penutupan program khataman Al-Quran Nusantara Mengaji tingkat provinsi Sumatera Selatan yang dipusatkan di pondok pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya (8/5). Ketua DPW PKB Provinsi Sumatera Selatan Drs. Ramlan Holdan mengucapkan terima kasih atas peran serta santri PPI dalam mensukses program nusantara mengaji.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua peserta yang telah mengkhatamkan Al-Quran 1.200 lebih, mudah-mudahan Allah swt memberkahi kita semua. Nusantara mengaji tidak ada sangkut pautnya dengan partai, hanya saja inisiator kegiatan ini adalah ketua partai PKB bapak H. Muhaimin Iskandar. Ini bukanlah kegiatan politik, semata-mata untuk bangsa agar kita semua selalu ingat dengan Al-Quran”.

“Dari pesan para kyai dan ulama, negara kita sedang ditimpah oleh berbagai ujian, banyak berbagai penyakit yang muncul di tengah-tengah masyarakat. Penyakit radikalisme Islam, penyakit narkoba, penyakit LGBT, penyakit korupsi dan lain sebagainya. Oleh karena itu para alim ulama melalui ketua umum DPP PKB untuk menghidupkan kembali budaya mengaji. Kalau kita nyakin dengan Al-Quran, Insyaallah semua cobaan bangsa ini akan segera berakhir”.

Sebelum menutup sambutannya, orang nomor satu di PKB Sumsel ini menjanjikan akan membangun stadion olahraga mini di kampus D Tanjung Lubuk Indralaya Selatan.

Penutupan program 300.000 khataman Al-Quran serentak se-Indonesia yang dihadiri oleh Bupati Ogan Ilir Ir. H. M. Ilyas Panji Alam, S.H., M.M., ketua DPC PPP Sumsel K.H. Muslih Qori, ketua MUI Ogan Ilir K.H. Mukhsin Qori, BA., Sekretaris umum PCNU Ogan Ilir dan Sekretaris Umum Muhammadiyah Ogan Ilir K.H. Amir Hamzah, pengurus HMI Ogan Ilir serta tokoh agama dan masyarakat di kabupaten Ogan Ilir ini berakhir dengan lancar tanpa ada hambatan apapun.

No Responses

Tinggalkan Balasan