SALAH SEDIKIT SAJA LANGSUNG DIHUKUM

ittifaqiah.ac.id_Indralaya; Tiga hari berlalu sejak dibukanya pelatihan character building bagi Satuan Pengamanan (Satpam) Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya, tepatnya hari ini (13/8) pelatihan yang mengikutsertakan 19 personil tersebut ditutup secara resmi dengan mencopot tanda peserta pelatih dan peserta oleh Mudir Drs. K.H. Mudrik Qori, M.A. di kampus A Indralaya.

Dalam sambutannya, orang nomor satu di Ittifaqiahini mengucapkan banyak terima kasih kepada pembina dari Koramil 402-07 Indralaya yang telah meluangkan waktu untuk membina, melatih dan lain sebagainya demi membangun karakter pelayanan prima bagi santri dan stake holder PPI, program seperti ini akan terus kita bangun dan tingkatkan lagi kedepan.

“Tidak lupa saya juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua peserta yang telah istiqomah mengikuti program pelatihan ini, kegiatan hampir sama juga akan kita terapkan kepada SDM yang lain”, tambah ustad. Mudrik.

“Banyak terjadi kesalahan di hari pertama tapi selanjutnya kami sudah bisa mengimbangi ritme pelatihan yang penuh disiplin, terima kasih betul kepada pembina karena sedikit banyak kami telah mendapatkan ilmu pengetahuan dan wawasan yang belum tentu semua orang mendapatkannya. Tiga hari terasa begitu singkat karena salah sedikit saja kita harus ikhlas dihukum”, sahut satpam senior Amar Tajidin (Pak Ateng).

No Responses

Tinggalkan Balasan