SANTRI ASAL BELITANG OKU TIMUR BEST OF THE BEST 2016

ittifaqiah.ac.id_Indralaya; Tak lama berselang prosesi wisuda dari beberapa tingkatan yang berjumlah 916 orang, keluarga besar pondok pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya memberikan penghargaan kepada para wisudawan-wisudawati terbaik sesuai dengan tingkatan madrasahnya.

Di Taman Kanak-Kanak Islam atas nama Aisyah Aulia binti Ahmad Yani, Taman Pendidikan Al-Quran atas nama Annisa Agustina Nasution binti M. Tohar, Madrasah Diniah oleh Ainun Jariyah binti Subur, Madrasah Ibtidaiyah oleh Miftahurrahmah binti H. Mukhlis HAR, Madrasah Tahfidz Lil Athfal atas nama Hilma Yumna Najiyah binti Ahmad Royani, Lemtatiqi atas nama Dewi Ainurrahmah binti Jumari M. Najib, Madrasah Tsanawiah oleh Ayu Wulandari binti Robbana dan Wiqoyatun Ni’mah binti Drs. H. Mardhi M. Nuh untuk Madrasah Aliah.

Didampingi Mudir, Pembina Yayasan, Anggota DPRD Provinsi Bapak Mardiansyah dan Bupati Ogan Ilir Bapak. H. Ilyas Panji Alam langsung memberikan reward berupa piagam penghargaan, bingkisan dan slempang juara yang diapit langsung oleh wali santri.

“Sayang sekali waktu berkunjung bapak H. Marwan Jafar Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi cukup pendek sehingga beliau tidak berkesempatan menyerahkan langsung penghargaan pada wisudawan terbaik. Namun semua itu sama sekali tidak mengurangi rasa bangga santri, karena disaksikan oleh ribuan tamu undangan”, ungkap kepala humas, ustad Ferry Heryadi

“Tadi itu yang dipanggil juara satunya saja, untuk dua dan tiganya kita tunggu nanti malam disela pentas seni. Kalau dilihat dari prestasi semua yang terbaik, Dewi Ainurrahmah binti Jumari adalah best of the best bahkan baru-baru ini anak kelahiran Belitang OKU Timur ini meraih juara I MTQ XXVII tingkat provinsi di Lubuk Linggau 27 Mei kemarin di cabang tahfidz 10 juz”, tambahnya.

No Responses

Tinggalkan Balasan